30 May 2006

..happybirthday!..

wahh, kemaren gw baru ulangtahun nih,yang ke 20 lho.. happy birthday to me.. makasih untuk semua yang udah ngirimin sms, ngucapin selamat ulang tahun ke gw.. makasih juga untuk produser, semua yang terlibat dalam pembuatan film ini,,,lho? salah yaa? hehe..


what a day! yesterday is my best day..! :)

pulang sama-sama gre dari stasiun jatinegara, setelah sebelumnya gereja dulu rame-rame.. di kereta, dapet kado dari gre.. wah, banyak banget.. ada kaos lengan panjang, kaos lengan pendek warna ijo, trus ada tempat pensil item bgambar bugs bunny (yang keren bangettt), sama isinya, yaitu bolpen kesukaan gw plus pensil mekanik dan isinya sama penghapus item (gilee,,gw banget! hehe), dah gitu dapet file baru, yang cover depan dan belakangnay warna item dengan gambar muka-muka gw beterbangan (bagus banget loohh..), dah gitu isinya pembatas-pembatas gitu, yang udah ada gambarnya (gre yang bikin lahhh), dah gitu dilaminating.. ya ampuuun, keren banget lahh pokoknya... dah gitu ada juga buku yang udah lama gw pengenin, bukunya rick warren, purpose driven life.. whoah..!


nyampe di bandung, ujan-ujanan mau ke kafe halaman.. (mumpung ulang tahun, mau yang gratisan dikit lahhh.. hehehe) suasananya..astaga.. ga salah pilih tempat.. kecuali nyamuknya, everything seems perfect.. :) dasar nyamuk jahanam, menghabisi kakinya si grace.. mungkin karena keliatannya enak kali ya.. hehehe..


dari situ ke BIP iseng-iseng ajah, eh malah jadi belanja-belanja kebutuhan sehari-hari.. hihi.. oia, di rumah gw dapet hadiah juga dari kk gw, dapet ransel warna biru..bagus!! :) dah gitu dari dea (adek gw..), dapet gelas alfamart sama pensil mekanik faber castel.. uuh, terharu.. makasih ya, dea.. :)


tuh, bener kan gw bilang, yesterday is my best day..

i hope tomorrow will be better than today..

gbu.